Sufipedia

Kitab Teberubut - Banyak orang yang belajar ILMU MA'RIFATULLAH karena Mendapatkan HIDAYAH LANGSUNG DARI ALLAH SWT atau yang biasa di sebut ILMU LADUNI atau MAJZUB yang diantaranya adalah; HIDAYAH ANUGRAH AL HIKMAH sebagaimana yang diisyaratkan dalam Al Qur'an surat Al Baqarah 269, Allah swt berfirman: 

"ALLAH MENGANUGRAHKAN AL HIKMAH (pemahaman yang dalam tentang al Qur'an dan As sunnah) kepada siapa saja yang Dia kehendaki dan barang siapa yang dianugerahi AL HIKMAH itu maka ia benar-benar telah di anugerahi karunia yang banyak dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran dari firman Allah“

Kehebatan Anugerah AL HIKMAH ini diantaranya adalah:

1. Jika membaca Al Qur'an seperti ada yang mengajarkan TAFSIRNYA namun tanpa kata dan tanpa suara tapi ada begitu saja dan pasti benar, begitu juga jika membaca hadist-hadist.

Allah swt berfirman dalam Alquran surat ASY SYAMS 8-10:

"....Allah mengilhamkan kepada JIWA / RUH itu jalan KEFASIKAN dan KETAQWAANNYA, sesungguhnya beruntunglah orang yang mensucikan JIWA / RUH itu, dan sesungguhnya merugilah orang yang mengotorinya.."

2. Dalam beberapa kasus akan mengalami perjalanan spiritual dengan "DIPERLIHATKAN" beberapa hal yang ada dalam Al Qur'an dan As Sunnah sehingga tidak perlu lagi TAFSIR atau di TAFSIRKAN.

Allah swt berfirman dalam Al Qur'an, surat Al Kahfi 51:

"..Aku tidak menghadirkan mereka (Iblis dan anak cucunya) untuk menyaksikan penciptaan langit dan bumi dan tidak pula penciptaan diri mereka sendiri, dan tidaklah aku mengambil orang-orang yang menyesatkan itu sebagai penolong.."

Pada tahapan inilah seluruh makna yang TERSIRAT dari AL QUR'AN dan AS SUNNAH akan terbuka lebar untuk di ketahui dan di pahami ...yang sebagian diantaranya menjadi RAHASIA untuk dirinya sendiri........ 

======================================

Beruntung yang mendapatkan ANUGERAH AL HIKMAH ini atau setidaknya beruntung bisa menjadi temannya ............

Banyak orang yang belajar ILMU MA'RIFATTULLAH karena Mendapatkan HIDAYAH LANGSUNG DARI ALLAH SWT atau yang biasa di sebut ILMU LADUNI atau MAJZUB yang diantaranya adalah; HIDAYAH TERBUKA HIJAB, yaitu: Seseorang yang tidak pernah belajar ataupun tidak pernah tahu tentang Ilmu Ma’rifattullah secara tiba-tiba mengalami peristiwa gaib luar biasa yang membuatnya mampu menerima pemahaman yang mendalam serta RAHASIA DAN DIRAHASIAKAN dalam pemahaman Ilmu Ma’rifattullah walaupun sebelumnya tidak pernah belajar atau tidak pernah mengetahuinya sama sekali.

Pengalaman Gaib itu diantaranya adalah:
  1. Mati SURI untuk beberapa lama yang sesungguhnya sedang berada di alam gaib dan bertemu dengan seseorang.
  2. Hilang dan masuk ke alam Gaib lalu diperlihatkan SURGA, NERAKA, jembatan sirotol mustakim, siksa kubur, padang maghsar, dan lain-lain.
  3. Bertemu dengan DIRI nya sendiri atau terlepas RUH dari Tubuhnya sendiri.
  4. Bertemu dengan “LELUHUR‘ yang menyampaikan Ilmu Ma’rifattullah walaupun LELUHUR tersebut sudah wafat ratusan tahun silam.
  5. Bertemu dengan Nabi Khaidir AS dalam mimpi atau sadar (satu kali pertemuan saja)
  6. Bertemu dengan Rasulullah Saw di dalam mimpi.
  7. Kesurupan JIN yang menguasai Ilmu keTuhanan
  8. Dan lain-lain.
Pada tahapan ini seseorang akan mengalami KEHAUSAN YANG LUAR BIASA akan ILMU KETUHANAN sehingga dirinya mencari - mencari dan mencari.................................

Pada tahapan ini seseorang hanya punya waktu kurang dari 4 bulan saja sampai bertemu GURU atau menemukan Ilmu yang di carinya....jika tidak mendapatkannya maka pada bulan ke 6 akan mengalami STRESS TINGKAT TINGGI atau mengalami gangguan kejiwaan........................

====================================
Pasrah dan mohon pertolongan pada Allah swt ..., maka akan terbuka jalan.............

Banyak orang yang belajar ILMU MA'RIFATTULLAH karena Mendapatkan HIDAYAH LANGSUNG DARI ALLAH SWT atau yang biasa di sebut ILMU LADUNI atau MAJZUB dan yang Jarang terjadi adalah;

HIDAYAH MENDAPAT NIKMAT LUAR BIASA DARI UJUNG RAMBUT SAMPAI UJUNG KAKI yang disebut DZATTULHAQ (menyatu dengan Allah) atau mengalami RAHASIA PERJALANAN SPIRITUAL SURAT AL FATIHAH dan menerima ANUGERAH NIKMAT sebagaimana surat Al Fatihah ayat 7:

“Jalan orang-orang yang telah Engkau ANUGERAHKAN NIKMAT kepada mereka,bukan jalan mereka yang dimurkai dan bukan pula jalan mereka yang sesat“ 

Rasa Nikmat yang di rasakan lebih nikmat dari 1000 kali Orgasme karena TIDAK PERNAH DIRASAKAN SEBELUMNYA DI DUNIA INI...bahkan TIDAK PERNAH TERBETIK DALAM HATI DAN PIKIRAN sebagai mana yang diisyaratkan hadist qudsi dari Abu Hurayrah r.a., Rasulullah Saw. bersabda: Allah Swt berfirman:

“Sudah Kupersiapkan untuk hamba-Ku yang Shalih apa yang tidak pernah mata melihatnya, tidak pernah telinga mendengarnya dan tidak bisa dibayangkan manusia.” (HR Al Bukhari, Muslim, At-Tirmidzi, Ibn Majah, Ad Darimi)

=======================================

Mereka yang mendapatkan HIDAYAH INI adalah mereka yang secara khusus DIPILIH dan TERPILIH oleh Allah swt untuk menerima amanat agar kelak menjadi mata rantai penerus penyampai Ilmu Ma'rifatullah untuk generasi mendatang........... 

Jika bertemu dengan orang yang mendapat Hidayah ini mintalah do'anya ....karena pasti Kabul....dan diantara mereka banyak yang menjadi ULAMA BILLAH............


Sumber: FB Kitab Teberubut (Kunci Pembuka dan Rahasia ILMU MA'RIFATTULLAH)

Anda sedang membaca Ilmu Makrifatullah Karena Mendapat Hidayah Allah. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Official LINE of Sufipedia Nusantara, LINE ID: @sufipedia | Telegram Group: @sufipedia. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top