Sufipedia

KITAB TEBERUBUT (KUNCI PEMBUKA DAN RAHASIA ILMU MA'RIFATTULLAH)

Kitab Teberubut - Tulisan cikal bakal KITAB TEBERUBUT pertama kali di tulis TANPA DALIL-DALIL AL QURAN DAN AS SUNNAH pada tahun 2007 dalam satu malam di malam ke 29 bulan Ramadhan di kota BONTANG - Kalimantan Timur....Kemudian TULISAN itu di simpan di Komputer.....

TULISAN cikal bakal KITAB TEBERUBUT di buka kembali pada tahun 2010 untuk di beri DALIL-DALIL AL QURAN DAN AS SUNNAH dalam satu malam di malam ke 29 bulan Ramadhan di Kota Balikpapan - Kalimantan Timur.....Kemudian Tulisan itu di simpan di Komputer...

Pada Tahun 2010 itu pula 6 buah catatan dan 6 buah metode gambarnya untuk pertama kalinya di buka dan di sampaikan secara terbuka di FACEBOOK yang langsung mendapat tanggapan positif bahkan sempat di jadikan bahan diskusi di beberapa pesantren di Tanah Jawa yang keseluruhannya membenarkannya.

Pada Tahun 2011 di malam ke 29 bulan Ramadhan, sesuai AMANAH seluruh catatan dan metode gambar yang telah di buka di FACEBOOK di tarik kembali dari peredaran, dan malam itu seluruh catatan itu di satukan dan menjadi sebuah KITAB yang selanjutnya diberi nama KITAB TEBERUBUT (KUNCI PEMBUKA DAN RAHASIA ILMU MA'RIFATTULLAH) yang selanjutnya di edarkan secara luas melalui system ONLINE yang di mulai pada tanggal 23 September 2011.....

Penyusunan DAFTAR ISI dan POKOK-POKOK PEMBAHASAN dilakukan dalam waktu 1 minggu dengan 2 kali "REVISI GAIB" namun untuk pembahasan HAKEKAT SYAITAN memerlukan waktu 30 hari karena menanti "AMANAH" dan ketika amanah itu ada hanya memerlukan waktu beberapa jam saja untuk menyelesaikannya.

Pada bulan April Tahun 2012, KITAB TEBERUBUT untuk pertama kalinya mengalami REVISI dengan menambah beberapa pokok pembahasan karena ada "AMANAH" untuk menambah pokok pembahasan.

Pada Tahun 2013 di malam ke 29 bulan Ramadhan, ada AMANAH untuk membuka RAHASIA ULAMABILLAH tetapi belum ada AMANAH untuk memasukkannya di dalam KITAB TEBERUBUT, namun disampaikan dalam beberapa postingan status di FB PAGE KITAB TEBERUBUT lengkap dengan metode gambarnya.....disusul kemudian dengan Postingan tentang RAHASIA AF'AL ALLAH PADA MANUSIA..........

Jadi pada intinya, PENULISAN KITAB TEBERUBUT ITU TIDAK PERNAH DI RENCANAKAN SEBELUMNYA DAN TIDAK PERNAH DI KETAHUI AKAN MENJADI SEBUAH KITAB YANG BERNAMA KITAB TEBERUBUT (KUNCI PEMBUKA DAN RAHASIA ILMU MA'RIFATTULLAH)

Lalu.....Pada Tahun 2014 di malam ke 29 bulan Ramadhan...........

Penulis dan penerbit KITAB TEBERUBUT adalah KURNIA ATENG yang berdomisili di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, INDONESIA, Hp. 0812 538 5532 atau 0542 736107. 

KATA TEBERUBUT berasal dari bahasa BANJAR (Kalimantan Selatan) yang artinya "TERCABUT SAMPAI KEAKAR-AKARNYA SECARA PAKSA atau TERURAI"

Bahasa yang di gunakan adalah BAHASA INDONESIA dan di cetak menggunakan Canon DeskJet Printer dengan cetakan setiap halaman menggunakan satu lembar kertas ukuran A4 90 gr dan tidak di cetak secara bolak balik serta menggunakan Hard Cover.

Isi Kitab Teberubut

Isi KITAB TEBERUBUT adalah PEMAHAMAN DASAR-DASAR ILMU MA'RIFATTULLAH yang selaras dengan sabda Rasulullah Saw: "AWALLUDDIN MA'RIFATTULLAH atau AWAL AGAMA MENGENAL ALLAH" Sehingga tak ada pembahasan yang RAHASIA dan DIRAHASIAKAN walaupun bagi sebagian orang tetap dinyatakan sebagai hal yang RAHASIA DAN DI RAHASIAKAN. Beberapa POKOK PEMBAHASANNYA adalah sebagai berikut:
  1. MENGENAL ILMU MA'RIFATTULLAH (ILMU MENGENAL ALLAH)
  2. MENGENAL GODAAN DAN COBAAN MEMPELAJARI dan MENDALAMI ILMU MA’RIFATTULLAH
  3. HAKEKAT ISLAM
  4. MEMAHAMI ANNUR dan HAKEKAT NUR MUHAMMAD (Dengan Metode Gambar)
  5. MEMAHAMI RAHASIA KALIMAT TAUHID LA ILAHA ILALLAH (Dengan Metode Gambar)
  6. MEMAHAMI RAHASIA NAMA ALLAH (Dengan metode Gambar)
  7. MEMAHAMI HAKEKAT SYAITAN (Dengan metode Gambar)
  8. RAHASIA TITIK HURUF BA PADA KALIMAT BASMALLAH atau ILMU TITIK BA (Dengan metode Gambar)
Isi KITAB TEBERUBUT di rancang secara khusus yang dilengkapi dengan METODE GAMBAR di setiap pembahasannya sehingga akan sangat mudah di pahami oleh mereka yang telah menerima "PANGGILAN JIWA" untuk mengenal ALLAH Swt sebagai TUHANNYA.

Isi KITAB TEBERUBUT merupakan "mata rantai yang hilang" karena semua kitab atau buku yang beredar saat ini membahas tentang pemahaman ILMU MA'RIFATTULLAH kesemuanya membuka dari "tengah dan terus mendalam" jadi tak ada satupun yang membukanya dari awal atau dari pembukanya padahal umat Islam banyak sekali yang membutuhkan literatur atau kitab yang membuka dari awal atau dari Pembukanya, itu sebabnya KITAB TEBERUBUT diharapkan menjadi sebuah TEROBOSAN karena menjadi mata rantai MEMBUKA PEMAHAMAN DASAR sehingga jika sudah memahaminya akan mudah untuk memahami kitab yang lainnya yang membahas pembahasan yang lebih mendalam.

KITAB TEBERUBUT diharapkan juga menjadi sebagai SEBUAH TEROBOSAN untuk MENDOBRAK SUGESTI atau ANGGAPAN di masyarakat luas bahwa seolah-olah ILMU MA'RIFATTULLAH adalah ILMU YANG KERAMAT dan serba RAHASIA dan DIRAHASIAKAN padahal yang sebenarnya tidak seperti itu.

Isi KITAB TEBERUBUT bukan menukil dari kitab manapun namun ASLI dari Perjalanan SPIRITUAL (Pengalaman Nyata) dan juga dari guru yang bersanad ilmu jelas yaitu dari Syekh Muhammad Arsyad al-Banjari (Kalimantan selatan) dan Sunan Gunung Jati (Jawa Barat).

KITAB TEBERUBUT sebagai salah satu koleksi BUKU-BUKU yang menambah wawasan ilmu dan layak untuk menjadi warisan untuk anak cucu. Demikian hal ini saya sampaikan agar dapat di pahami, Wassalam.
    COVER KITAB TEBERUBUT


    DAFTAR ISI KITAB TEBERUBUT






    CONTOH METODE GAMBAR YANG ADA DI DALAM SETIAP PEMBAHASAN



    Sumber: FB Kitab Teberubut (Kunci Pembuka dan Rahasia ILMU MA'RIFATTULLAH)

    Anda sedang membaca Sekilas Tentang Kitab Teberubut. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Official LINE of Sufipedia Nusantara, LINE ID: @sufipedia | Telegram Group: @sufipedia. Terima kasih.

    Post a Comment

     
    Top