Sufipedia


Ada warisan turun temurun spiritual ajaran Sunan Kalijaga atau di sebut SULUK SUNAN KALIJAGA MLEBU ALLAH METU ALLAH. Dalam perenungan hakiki manusia serta penyadaran pencarian kesejatian:

Bismillahirrahmanirrahim  
(Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang)

Mlebu Allah.. Metu Allah (masuknya nafas karena Allah... keluarnya nafas karena Allah).

Anekadaken urip iku Allah 
(Yang mengadakan hidup itu Allah) 

Utek dunungno kodrate Allah 
(Otak letakkan atas kodrat Allah)

Ya Hu... Allah, Ya Hu... Allah, Ya Hu... Allah... Wahai Dzat yang tidak sama dengan makhluknya. Aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad itu utusanMu, mengantarkan limpahan kasih sayangMu pada manusia dan segala ciptaanMu di seluruh alam. Mlebu Allah. Metu Allah (masuknya nafas karena Allah... keluarnya nafas karena Allah / masuk dan keluarnya nafas menyebut Allah).

Ya Hu... Allah, Ya Hu... Allah, Ya Hu... Allah... Hilangkan rasa takut tersesat didalam menempuh jalan ruhani... bekal kita adalah tauhid, lambungkan jiwa melayang menuju Allah... dekatkan dan berbisiklah dengan kemurnian hati... jangan menghadap dengan konsentrasi pikiran, sebab anda akan mengalami pusing dan tegang.

Usahakanlah tubuh anda rileks dan pasrah... biarkan hati bergerak menyebut Asma-Nya yang Maha Agung... Ajaklah perasaan dan fikiran untuk hadir bersujud dihadapan-Nya. Jangan hiraukan kebisingan pikiran... usahakan hati tetap teguh menyebut nama Allah berulang-ulang... sampai datang ketenangan dan hening serta rasa tenteram didalam kalbu... kalau anda mengalami pusing dan penat... berarti cara berdzikirnya menggunakan konsentrasi pikiran, maka ulangi dengan cara berkomunikasi didalam hati ... Allah... Allah... Allah... 

Anda sedang membaca Suluk Mlebu Allah Metu Allah Ajaran Sunan Kalijaga. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Official LINE of Sufipedia Nusantara, LINE ID: @sufipedia | Telegram Group: @sufipedia. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top