Sufipedia

Mawlana Syekh Nazim Adil Al Qubrusi Al Haqqani

Allah YMK bersabda: “Wa ma arsalnaka ila Rahmatan li-l Alamiin. Tanpa dirimu, seandainya AKU tidak menciptakanmu, Aku tidak akan menciptakan makhluk ciptaan sama sekali.

Jangan pernah tinggalkan Shalat!, Allah bersabda; atau kamu bukanlah hamba KU dan AKU akan menghukummu!. Turuti Habib KU!. Hanya dengan Shefka dan Syafaatnya, dunia ini dapat diselamatkan, dan bukan dengan yang lain-lain! Siapapun yang melawan perintah Allah, tidak akan selamat!. Mereka sudah melewati batas!. Mereka tidak akan bisa melepaskan diri dari KemarahanNYA, dimanapun!. Wahai orang-orang yang beriman!. Peliharalah keimananmu, teguhkanlah imanmu dan jangan pernah takut!!. Allah akan membuatmu tidak takut kepada siapapun di dunia sekarang atau yang akan datang!.

Wahai saudara-saudaraku!. Pasang telinga dan dengarkan, dengar dan patuhi, itulah perintah Suci dari Tuhan Penguasa Surga!. Semua bencana dan berbagai keributan yang terjadi akhir-akhir ini, disebabkan oleh tidak di dengarnya perintah Suci dari Surga, tidak didengar dan tidak dita’ati Semua Bangsa, semua Pemerintahan, umat manusia, hampir seluruhnya mengikuti ajaran Setan.

Menolak ajaran Surga!. Tidak ada jalan untuk membuka pintu keselamatan, kecuali dengan jalan yang menuju ke Samudra Kasih Sayang, Allah YMK. Dan bertobat: “Wahai Tuhan kami, saya serahkan diri kami ini kepadaMU dan saya bersumpah bahwa Paduka adalah Tuhan saya dan saya ini adalah Hamba Paduka”. Itulah ajaran para Nabi yang telah diutus dari Surga kepada manusia. Tapi dengan sangat menyesal harus saya katakan bahwa, tidak ada satu bangsa pun,- Muslim atau Non Muslim,- yang memohon diturunkannya Perintah Suci dari Surga!. Mereka hanya sibuk menyuarakan: “Eh, Demokrasi!!!. Rakyat Neraka!!!. Tidak mau menerima Perintah Surga!!” Apakah itu demokrasi??. Demokrasi adalah mengumpulkan orang-orang dan menendangi mereka menuju lembah kesusahan yang tidak seorang pun tahu pintu keselamatannya!. Hanya pintu keselamatan yang dikirim dari Surga yang disertai dengan tali penyelamat yang kuat yang bisa mengeluarkannya!.

Dan Tuhan Penguasa Surga bersabda: “Pegangilah TaliKU yang KU kirimkan, selamatkan dirimu dengan memegangnya erat-erat, demi keselamatanmu di dunia dan di dunia yang akan datang!. Wahai manusia!. Kamu harus menghadap dan menyerahkan diri atas perintah Suci Tuhanmu. Dan kamu harus mengucapkan: “ Oh, Tuhan kami, Padukalah Sang Pencipta, Hanya ada satu Tuhan, Allah SWT, dan kami adalah hamba Paduka”.

Kalian jangan sampai menjadi budak dari kehidupan dunia!. Kalian tidak diciptakan untuk menjadi pengusaha!. Namun sekarang ini semua berlomba untuk jadi pengusaha!. Untuk jadi orang kaya!. Untuk hidup bergaya tinggi!. Apa itu hidup dengan standar tinggi?. Yaitu kamu dimana-mana bicara tentang deposito; $, Euro, Yen, dll. Orang-orang bicara tentang deposito dalam jumlah jutaan bahkan miliaran $,. Manfaat apakah yang kamu peroleh? Oh orang-orang Arab. Oh bangsa-bangsa lain yang menyimpan uangnya di bank., seyogyanya Allah YMK menanyai mereka: “Wahai Hamba-hambaKu yang tak berguna, wahai hamba-hambaKU yang tidak tahu menghormati perintahKU, apakah yang sedang kamu kerjakan?. AKU baru saja memberimu triliunan $. Kenapa kamu simpan di Bank? Mengapa hari ini kamu menghadap dan tidak sesuatu pun yang keluar dari bukumu? Apa saja amal perbuatanmu?”

“Ya Allah, Ya Tuhan kami, Saya menabung uang, dan saya simpan dalam bank, menempatkannya sebagai investasi.”

“Apakah kamu pikir, wahai hambaKU yang pembangkang, yang tidak ada rasa hormat pada perintahKU, kamu pikir bahwa AKU begitu banyak uang dengan maksud untuk ditabung?. Dan bukan untuk disumbangkan, untuk berbuat kebaikan?. Disumbangkan kepada hamba-hambaKU yang membutuhkan, untuk memberimu amalan baik?. Apakah kamu pikir AKU berkata: “tabunglah dan pergi kemudian kamu menghadap kesini begitu saja?” Wahai saudara-saudaraku, kira-kira apakah jawaban mereka?.

Nasehat ini saya tekankan kepada dunia Muslim, lebih dari pada dunia Non Muslim yang masyarakatnya terdiri dari berjuta-juta multi-milioner, yang menyimpan uangnya seperti ini (Mawlana merangkapkan 2 tangannya ketubuh), dan tidak menyerahkannya kepada Allah!. Allah akan mempersalahkan mereka: “Apakah kalian tidak malu?. Ketika kemudahan dikaruniakan kepadamu agar kamu mampu memberi sumbangan kepadaKU, mengapa kamu tidak memberi?. Wahai para Malaikat, bawa pergilah mereka dari hadapanKU, karena mereka lebih menuruti Setan dengan ajaran-ajarannya.

Dan tidak memperhatikan ajaranKU, tidak menuruti perintahKU, malahan berlari mengejar Setan!. Singkirkan mereka bersama Setan, singkirkan mereka. Tidak ada “jalan” bagi mereka. Hanya satu kesempatan yang AKU berikan untukmu.” Wahai saudara-saudaraku, dengar dan patuhi!!!.

Dan Baginda Nabi berkata: ”Kalau seseorang bersedekah karena Allah, jangan pernah berpikir bahwa uangKU akan berkurang!. Tidak akan!. Allah akan menghadiahinya. Selama kran rezekimu kamu buka, air akan tetap mengalir!. Dan ketika kamu menutupnya,maka air/rezeki juga akan berhenti!. Bukalah!. Karena apa yang Allah karuniakan kepadamu untuk disedekahkan, tidak akan pernah berhenti!. Wahai saudara-saudaraku, datanglah dan sebutkan: Tauba, ya Rabbi. Kami telah berbuat salah!. Kami serahkan diri kami dalam perintah MU, ampuni kami dan kirimi kami melalui hamba-hambaMU yang baik, jalan menuju jejak Baginda Nabi Muhammad saw, yang akan menuntun kami ke Hadirat Suci Paduka!. Kami sungguh sudah tersesat, kami menunggu utusan dari Hadirat Suci Paduka untuk menyelamatkan kami!.

Dan beliau adalah Sayyidina Muhammad. Dan saat ini kami menunggu apa yang dijanjikan Baginda Nabi, melalui Perintah Allah YMK, bahwa Imam Mahdi a.s. akan segera datang Kemudian akan datang Antichrist dan disusul Isa a.s. Wahai saudara-saudaraku, datanglah dan pelihara dirimu baik-baik!. Tunduklah kepada Perintah Suci, dan kalian akan menemui jalanmu ke Surga. Kalau tidak tunduk, akhirmu akan berada di Neraka Jahanam. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita.

Anda sedang membaca Cinta Adalah Dasar Segala Penciptaan. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Official LINE of Sufipedia Nusantara, LINE ID: @sufipedia | Telegram Group: @sufipedia. Terima kasih.

Post a Comment

 
Top