Sufipedia

Kitab Teberubut
Kitab Teberubut - Pemahaman yang mendalam dalam Ilmu Ma'rifattullah sangat RAHASIA dan DIRAHASIAKAN sebagaimana yang di sampaikan oleh Sahabat Rasulullah saw Abu Hurairah R.A. :

" ....BILAMANA KUURAIKAN APA YANG KUDAPAT DARI RASULULLAH (Ilmu Ma'rifat/Batin) MAKA PASTI AKAN KAMU POTONG LEHERKU INI, ATAU KAMU KATAKAN BAHWA AKU INI ADALAH KAFIR.."

Dikatakan RAHASIA dan DIRAHASIAKAN karena dasar pemahamannnya tanpa di dukung oleh DALIL-DALIL SAHIH dari Alquran ataupun dari As Sunnah dan hanya membutuhkan KEYAKINAN YANG KUAT DAN MANTAP.

Sebagai contoh:

1. Surat AL FATIHA menyimpan Rahasia Proses penciptaan ALAM SEMESTA mulai dari hanya ada DZAT MAHA MUTLAK ALLAH sampai terciptanya seluruh ALAM SEMESTA termasuk MANUSIA.

Tidak ada Dalil yang mendukungnya namun bisa di jelaskan dengan LOGIKA yang masuk akal dan mudah di pahami melalui penjelasan HAKEKAT NUR MUHAMMAD sehingga dapat pula di buktikan bahwa benar SELURUH AL QURAN TERHIMPUN DALAM SURAT AL FATIHA.

2. Surat AL FATIHA menyimpan Rahasia 7 RUH yang ada pada DIRI MANUSIA.

Tidak ada Dalil yang mendukungnya namun bisa di jelaskan dengan LOGIKA yang masuk akal dan mudah di pahami melalui penjelasan HAKEKAT NUR MUHAMMAD sehingga dapat pula di buktikan bahwa benar BARANG SIAPA YANG MENGENAL DIRINYA MAKA BISA MENGENAL TUHANNYA.

KITAB TEBERUBUT MENJELASKANNYA DENGAN RINCI DAN MUDAH UNTUK DI PAHAMI. (FB Kitab Teberubut)


Anda sedang membaca Kunci Pembuka dan Rahasia Ilmu Ma'rifattullah. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Terima kasih.

Post a Comment

 
Top