Sufipedia


Dalam pengembaraannya, Nasrudin singgah di ibukota. Di sana langsung timbul kabar burung bahwa Nasrudin telah menguasai bahasa burung-burung. Raja sendiri akhirnya mendengar kabar itu. Maka dipanggillah Nasrudin ke istana.

Saat itu kebetulan ada seekor burung hantu yang sering berteriak di dekat istana. Bertanyalah raja pada Nasrudin, "Coba katakan, apa yang diucapkan burung hantu itu!"

"Ia mengatakan," kata Nasrudin, "Jika raja tidak berhenti menyengsarakan rakyat, maka kerajaannya akan segera runtuh seperti sarangnya."



oo00oo

_______________________________
Pengumuman:
Domain situs sufipedia.id ini akan berakhir 15 hari lagi. Untuk kelangsungan situs ini mohon bantuan donasi seikhlasnya melalui Bank BCA No. Rekening: 4290634755 an. Joko Susetya. Konfirmasi setelah donasi melalui email: mistikuscintablog@gmail.com. Atas donasi dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Anda sedang membaca Kisah Nasruddin: Bahasa Burung. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Terima kasih.

Post a Comment

 
Top