Sufipedia

Kitab Teberubut
Kitab Teberubut - DAJJAL Berdasarkan ILMU SYAREAT akan datang ketika MENJELANG AKHIR JAMAN dan Berdasarkan hadits-hadist Sahih memiliki ciri-ciri sebagai berikut:
  1. Memiliki 2 mata namun Sebelah matanya buta.
  2. Berambut keriting
  3. Berkulit kemerahan
  4. Berbadan pendek dan gemuk namun dalam hadits lain dajjal dikatakan bertubuh besar
  5. Di antara kedua matanya terdapat tulisan -kaf fa' ra'- yang berarti kafir dan hanya dapat dibaca oleh orang-orang mukmin sekalipun orang tersebut buta huruf.
  6. Fitnah dajjal sangat berbahaya.
  7. Dajjal tidak memiliki keturunan.
  8. Dajjal akan muncul dari arah timur.
Maka BERUNTUNGLAH UMAT ISLAM YANG HIDUP DIJAMAN INI atau yang hidup sebelum kedatangan DAJJAL.

Namun...........

DAJJAL dalam ILMU HAKEKAT bermakna:
  1. Memiliki 2 mata namun Sebelah matanya buta.... yang bermakna bahwa DAJJAL Memandang segala sesuatu dengan SEBELAH MATA atau TIDAK ADIL, TIDAK BIJAKSANA, TIDAK AMANAH dan hanya mementingkan kepentingan sendiri.
  2. Berambut Keriting, Berkulit Kemerahan, Berbadan pendek dan gemuk namun dalam hadits lain Dajjal dikatakan bertubuh besar bahkan sangat besar.... yang bermakna bahwa DAJJAL memiliki FISIK YANG BAGUS dan menarik, memiliki KEKUATAN YANG BESAR (BALA TENTARA) dan juga memiliki KEKUASAAN YANG KUAT DAN BESAR (Seperti Pemimpin Negara atau Pemimpin suatu Golongan)
  3. Di antara kedua matanya terdapat tulisan -kaf fa' ra'- yang berarti kafir dan hanya dapat dibaca oleh orang-orang "MUKMIN" sekalipun orang tersebut buta huruf... bermakna bahwa DAJJAL sangat mudah di kenali oleh MU'MIN dan ciri seorang MU'MIN adalah BERTAUHID dengan landasan ILMU MA'RIFATTULLAH.
  4. FITNAH DAJJAL sangat berbahaya.... bermakna bahwa DAJJAL dapat berbuat apapun dengan KEKUASAAN DAN BALA TENTARANYA termasuk membantai "Rakyatnya sendiri"
  5. DAJJAL tidak memiliki keturunan.... bermakna bahwa DAJJAL tidak memberikan KEBAIKAN APAPUN kepada umat manusia walaupun dia seorang pemimpin suatu Negara atau suatu golongan tertentu.
  6. DAJJAL akan muncul atau datang dari arah timur... bermakna bahwa DAJJAL selalu ada di setiap jaman sebagaimana Matahari selalu terbit dari arah Timur.
Bukankah DAJJAL sudah ada di jaman sekarang dan sedang beraksi??

RENUNGAN....

ALLAH adalah satu-satunya NAMA KEBESARAN TUHAN YANG MAHA ESA yang BERMAKNA dan BISA DIJABARKAN DAN DIPAHAMI.

ALLAH berasal dari bahasa ARAB yang terdiri dari HURUF ALIF, LAM AWAL, LAM AKHIR dan HA.... dan dari huruf-huruf inilah tersembunyi makna ALAM SEMESTA mulai dari KOSONG belum ada sesuatu sampai ada sesuatu dan kembali menjadi KOSONG.

Al Quran Surat Luqman 27, Allah swt berfirman:

"Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut menjadi tinta ditambahkan kepadanya tujuh laut lagi sesudah keringnya, niscaya tidak akan habis-habisnya dituliskan KALIMAT ALLAH, sesungguhnya Allah maha perkasa lagi maha bijaksana"

Itu sebabnya BANI ISRAEL tidak mampu menjelaskan ketika di tanya apa makna dan siapa YHMH atau YAHWE itu.....??? namun para RAHIB nya mampu menjabarkan dengan indah ketika di tanya Siapa AKU...??

Musa bertanya tentang nama Allah (=Elohim) (Keluaran 3:13). Sang Ilahi merespon pertanyaan Musa dengan berkata:

“Aku adalah AKU” (Keluaran 3:14).

Allah swt berfirman dalam Al Quran Surat Taha 14:

“Sesungguhnya AKU ini adalah Allah, Tidak ada Tuhan selain AKU maka sembahlah AKU dan dirikanlah sholat untuk mengingat AKU“


Anda sedang membaca Dajjal Dalam Ilmu Hakekat. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Terima kasih.

Post a Comment

 
Top