Sufipedia

Seseorang yang masuk ke dalam PEMAHAMAN YANG MENDALAM dalam penjabaran KALIMAT ALLAH akan mengalami PERJALANAN SPIRITUAL YANG GHAIB DAN NYATA dengan berbagai VERSI.......

Salah satunya yang pasti datang adalah GODAAN DAN COBAAN....... namun GODAAN dan COBAANNYA lebih berat jika dibandingkan dengan yang di alami oleh mereka yang TIDAK BERTAUHID atau TIDAK SEDANG MENDALAMI ILMU MA'RIFATTULLAH..........

GODAAN dan COBAAN untuk mereka yang belajar secara "Normal" sebagaimana yang diisyaratkan oleh Firman Allah swt dalam Al Quran Surat Al Baqarah 214:

"Apakah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (Cobaan) sebagaimana halnya orang-orang terdahulu sebelum kamu?... mereka ditimpa oleh malapetaka dan kesengsaraan serta di goncangkan dengan berbagai macam-macam cobaan sehingga berkatalah para Rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya;" Bilakah datangnya pertolongan Allah?.. Ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah itu sangat dekat.........

Pada cobaan ini yang paling sering terjadi adalah banyaknya masalah kehidupan yang timbul sebagai efek samping kehancuran Ekonomi keluarga yang berdampak pula pada sanak saudara atau keluarga lainnya sehingga akan terasa seperti di jauhi atau dihindari oleh teman bahkan oleh keluarga sendiri.

Firman Allah swt dalam Surat Al Baqarah 155-157:

“Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar. (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan: "Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun". mereka Itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka dan mereka Itulah orang-orang yang mendapat petunjuk.”

Cobaan pada tahap ini yang paling berat adalah adanya kematian salah satu keluarga dekat seperti Suami, Istri dan anak atau juga perpisahan berupa perceraian antara suami dan istri.

Selain itu juga MENGALAMI KESULITAN KEUANGAN dalam waktu yang cukup lama yang seakan tidak ada habisnya dalam beberapa kasus juga diikuti dengan Musibah yang datangnya bertubi-tubi dari segala arah.

Pada tahapan ini usaha seseorang bisa jatuh bangkrut secara tiba-tiba atau mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) dan jatuh miskin semiskin miskinnya namun kadar berat ringannya sangat tergantung dari tingkat pemahaman dan keyakinannya dan bagi yang mendapatkan secara LADUNI atau MAJDUB maka "DIJAMIN" akan dapat yang teramat sangat berat.

Saat masuk dalam Cobaan ini disarankan agar selalu konsultasi dengan GURU PEMBIMBING karena bisa berakibat stress tingkat tinggi atau bahkan GILA dan itulah sebabnya jangan sekali-sekali mendalami pemahaman ilmu ma'rifatullah secara otodidak (tanpa guru pembimbing).

Sumber: FB Kitab Teberubut (Kunci Pembuka dan Rahasia ILMU MA'RIFATTULLAH)

Anda sedang membaca Pemahaman Yang Mendalam Dalam Penjabaran Lafadz Allah. Untuk mengikuti posting terbaru silahkan Liked Facebook Fanpage: Mistikus Cinta | Follow Twitter: @Sufipedia | Terima kasih.

Post a Comment

 
Top